Jawabanmu

2014-08-11T16:40:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim sedang atau tropis memiliki ciri ciri:
memikili dua musim 
orang yang tinggat di daerah itu biasanya berkulit "sawomateng"
11 4 11
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:48:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
CIRI CIRI IKLIM SEDANG adaalah sbg berikut:
1. Tekanan udara dan arah angin sering berubah ubah
2. Amplitudo suhu tahunan lebih besar dibandingkan amplitudo suhu tahunan pada daerah beriklim tropis
3. Amplitudo suhu harian lebih kecil dibandingkan amplitudo suhu harian pada daerah beriklim tropis


24 4 24
Terimakasih atas jawabanya
ya sama sama ,jadikan yang terbaik ya plisss