Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:39:08+07:00
Subtropis punya 4 musim: musim dingin, musim semi, musim panas, musim gugur... rata-rata musimnya berlangsung kurang lebih 3 bulan. Setiap musim punya ciri khas masing-masing :) ex: musim dingin (salju), musim semi (musim bunga), musim panas (panas pastinya), musim gugur (anginnya lebih dingin dan daunnya banyak berguguran (karena mendekati musim dingin))
contoh negara yang termasuk subtropis: jepang
semoga membantu:3
2014-08-11T16:47:43+07:00
Ubtropis memiliki 4 musim yaitu panas semi gugur salju