Jawabanmu

2014-08-11T16:36:43+07:00
Apabila kemarau panjang dapat menyebabkan gagal panen
hanya terdapat dua musim saja
itu bukan kekurangan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:38:44+07:00
Kekurangan : 
1. Karena merupakan jalur pegunungan aktif, maka sering terjadi erupsi gunung berapi. 
2. Letaknya yang merupakan pertemuan 2 lempeng tektonik menyebabkannya labil & rawan gempa. 
3. Gempa yang terjadi di wilayah ini seringkali berpotensi tsunami. 
4. Karena struktur tanahnya labil, sehingga bila terjadi gempa rawan tanah longsor. 
5. Memiliki gunung berapi di wilayah lautnya, bila terjadi erupsi dampaknya akan mempengaruhi kestabilan ekosistem lautnya.
smoga membantu........
3 4 3