Jawabanmu

2014-08-11T16:35:47+07:00
Langkah – Langkah Metode IlmiahMenyusun Rumusan MasalahMenyusun Kerangka TeoriMerumuskan TeoriMelakukan EksperimenMengolah dan Menganalisis DataMenarik KesimpulanMempublikasikan Hasil
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:13:17+07:00
Langkah langkah metode ilmiah adalah
1.merumuskan masalah
2.mengumpulkan data
3.menyusun hipotesis atau dugaan
4.menguji hipotesis dengan eksperimen
5.menarik kesimpulan
6.mengujii kesimpulan dengan eksperrimen ulang


#maaf_kalau_salah :)
1 5 1