Jawabanmu

2014-08-11T16:46:11+07:00
Ana: hey, this hamburger is too delicious, how about your food?
berlin: yeah, its delicious, but i think this not healthy.
ana: but in this hamburger there are many vegetables like tomatoes and cucumber.
berlin: although so, there is a unknow recipe, we don't know what it is
ana: ohh like this, thanks for your knowledge, i will keep my food now
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:48:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
After school...
Niall: Han, do you wanna eat hamburger? I know where is the most delicious hamburger! (Han, kamu mau makan hamburger? Aku tahu di mana hamburger paling lezat!)
Hannah: Well, I think it's better if we eat salad? (Yah, aku pikir lebih baik jika kita makan salad?)
Niall: Oh yeah, girls... (Oh ya, perempuan...)
Hannah: Hey, not because that reason okay? But because hamburger is fast food (Hei, bukan karena alasan itu oke? Tapi karena hamburger adalah makanan cepat saji)
Niall: So what's the matter if we eating fast food? (Jadi apa masalahnya kalau kita makan makanan cepat saji?)
Hannah: Don't you know that have no nutrition to our bodies? That's why people call it "junk food", okay? (Apakah kamu tidak tahu itu tidak bernutrisi bagi tubuh kita? Itulah kenapa orang menyebutnya "makanan sampah")
Niall: Hmm, you're right! Let's eat healthy food! (Hmm, kamu benar! Mari makan makanan yang sehat!)

Nial itu cowo ya?
Niall: Oh yeah, girls... (Oh ya, perempuan...)
yang itu Maksudnya apa?