Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:32:35+07:00
1. elang laut adalah burung berburu
2.
tanaman melati merupakan tanaman cemara
3.
mawar adalah bunga yang paling indah
1 5 1
2014-08-11T16:33:15+07:00
Burung gagak adlah burung yang berwarna hitam
bung melati adalah bung yang cantik
bunga mawar adalah bunga tercantik
Salah om
Hunt itu Berburu bukan Hitam :D
ya udah gak ush panggil om juga kale aku bukan om kurang ajar
iya dek
gak usah dek juga kale emang lu tau gue kelas berapa?