Jawabanmu

2014-08-11T16:31:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksudmu gimana? Kalo aku dulu waktu kelas 7 observasi lingkungan hidup yang ada di lingkungan sekolh, kayak pohon jambu, markissa, dll
misalkan di sekitar rumah saya terdapat apa.. apa apa. gitu oh ya km nilai observasi nya gimana??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:39:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seperti menceritakan keadaan rumqh mu itu seperti ap contoh: rumahku tergolong lingkungan yg sngt bersuh indah rindang dan rapi banyak di tanami pepohonan yg lbt
1 5 1