Jawabanmu

2014-08-11T16:26:48+07:00
Bagaimana cara menghentikan banjir ?

Cuma satu kak.. kasih 5 doong.. :)
Aku yang harus bilang kak :D aku masih kelas 6 :3
:3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:36:45+07:00
Mengapa selalu banjir di jakarta?
apa penyebab banjir di jakarta?
dimana lokasi dijakarta yg sering ter jadi banjir?
apa solusi untuk mengatasi banjir?
brpa dana yg di beri ke warga yg terkena banjur?
1 5 1