Tolong ada yg bisa memberi contoh teks anekdot bertema "lingkungan sekolah"?

1
Suatu hari si cungkring dan si gobel duduk berdua di taman kota. mereka berbincang - bincang tentang maraknya pembasmian hutan untuk kebutuhan ekonomis.
Komentar sudah dihapus
Cungkirng: Lah.. tapi mereka ko gag habis pikir.. kalo hutan habis kita juga kan yg kena imbasnya.. banjit contohnya.
Gobel : Kamu ini gimana sih kring.. yg namanya butuh mau bagaimana lagi.. Begini saja deh jangan dibikin ribet. kita sebagai pelajar ya belajar.. itu urusan pemerintah dan kebijakan2 mereka dalam mengatasi masalah tersebut. Yang perlu kita lakukan adalah kita mencoba agar kita tidak boros dalam menggunakan kertas yg sudah digunakan kita. contohnya: irit menggunakan buku.
Cungkring: owh.. begitu ya bell.. irit menggunakan buku.
gobel: iya kring..
Cungkring: mulai sekarang aku gag akan nulis coretan2 dibuku yg gag penting bell..
dan mereka pun pulang kerumah sambil bergandengan tangan seperti lala dan poh dalam film teletubbies..

Jawabanmu

2014-02-06T22:07:23+07:00
S:eh bilangin saya nggak masuk sekolah besok
t: emang kamu sakit?
s: kan besok hari minggu
t: eh iya aku lupa

sumber : mikir sendiri