Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:09:56+07:00
- Tanah di Indonesia memiliki unsur hara yang tinggi, yaitu unsur yang didapatkan dari sisa sisa abu vulkanik gunung berapi, sehingga sangat baik untuk pertanian
- Tingkat Humusnya tinggi
- Tanahnya gembur
- Tingkat kadar airnya cukup
- Air tanahnya pun masih bersih dan belum tercemar

2014-08-11T16:23:05+07:00
Tanah di Indonesia sangat subur, karena tercampur tanah vulkanin yang amat baik bagi tumbuhan. (di indonesia sangat banyak gunung aktif)