1) pesan moral disampaikan secara...
A. implisit
b. eksplisit
c. terang terangan
d. langsung
2) tokoh merupakan motor penggerak...
a. tema
b. amanat
c. setting
d. alur
#Mohon jawabannya usahaaian yg benar thanks

2

Jawabanmu

2014-08-11T16:16:50+07:00
1. klau tidak salah jwbnnya A
2. klo tdk salah jwbnnya D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:24:36+07:00
Jawbannya adalah :
1. D
2. D
dri mn tau ?
udah pernah dipelajari
ooh thanks bnr kan ?
jawabannya bner ga?