Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:10:36+07:00
Dengan ditemukannya fosil manusia purba, batu nomaden dan barang-barang pra aksara dahulu !!!! Maaf kalo saya salah !!!
Saya terima jawabannya. kalo ada seseorang yg jawab begini menurut kamu benar gk : dengan cara membaca beberapa buku yang memuat tentang masa kehidupan Pra aksara" benar gk menurut kamu ?
Mungkin benar !!!!
Ok lah Thanks untuk Responnya Saya Tandai Sebagai Yang Terbaik
ya kurang tepat, karena buku itu kan ada yang menulis. nah penulisnya itu yang melakukan penelitian dari apa yang aku sebutin tadi.
SIp Kla Saya juga setuju dgn kamu jawaban kalian berdua benar smua Thanks Untuk responnya ya
  • kla
  • Gemar Membantu
2014-08-11T16:11:26+07:00
Dari gambar" yang ada di dinding goa, relief dan benda" peninggalan, dll.
Saya terima jawabannya. kalo ada seseorang yg jawab begini menurut kamu benar gk : dengan cara membaca beberapa buku yang memuat tentang masa kehidupan Pra aksara" benar gk menurut kamu ?