Jawabanmu

2014-08-11T16:00:08+07:00
1.Hibiscus rosa-sinensis
2.
Arachis hypogaea L.
3.Oriza Sativa
4.
Zea mays
5.
Manihot utilissima
6.
Allium cepa
7.
Allium sativum
8.
Psidium guajava
9.
Mangifera indica
10.
 Durio zibethinus L

Semoga membantu :)
jadikan yg terbaik :")
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:05:58+07:00
1. Hibiscus rosa-sinensis
2. Arachis hypogaea L.
3.
Oryza sativa L.
4. Zea mays
5. Manihot utilissima
6.
Allium cepa L.
7. Allium sativum L.
8. Psidium guajava
9.  Mangifera Indica
10.
Durio zibethinus L.
3 5 3