Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:53:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa. Seperti yang ada di ruang 3R di sekolah kamu (kalau ada). Plastik bisa diubah jadi barang-barang yang bisa digunakan. Selain menghemat sampah dan mendaur ulang, juga mengasah kreatifitas. Contoh barangnya: Baju yang terbuat dari karung/plastik indomie :) Lebih lanjut contoh barang-barangnya, bisa diakses di internet :) semoga membantu~
1 5 1
  • kla
  • Gemar Membantu
2014-08-11T15:55:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa saja , banyak kerajinan yang bisa dihasilkan misalnya tempat pensil dari gelas plastik (aqua) ,