Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:52:00+07:00
KEUNTUNGAN
     - Temperatur yang tidak terlalu ekstrim (tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin)
     - Masyarakat Indonesia dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun
     - Mudah mengelola peternakan, perkebunan, dan pertanian
     - Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
     - Memiliki tanah yang subur
     - Memiliki 2 musim, yaitu musim kemarau dan musim hujan
     - Pembagian musimnya seimbang 6 bulan musim kemarau, 6 bulan musim hujan
     - Curah hujan yang cukup relatif tinggi
     - Amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil
     - Suhu rata-rata 27 derajat celcius
     - Flora fauna yang berkembang dengan baik dan beragam

1 5 1
2014-08-11T15:55:32+07:00
Kelebihan = 
1.dapat bekerja sepanjang tahun 
2. memiliki 2 musim yaitu musim kemarau dan musim penghujan yg terus berganti setiap 6 bulan sekali / 1/2 tahun, sehingga aktivitas pertanian dan ekonomi bisa berlangsung sepanjang tahun.
3. kondisi sinar matahari dan curah hujan yg cukup membuat tanaman , pertanian/perkebunan di indonesia dap tumbuh dengan baik 
4.memiliki banyak ikan karna laut indonesia merupakan pertemuan arus panas dan arus dingin yang membuat ikan banyak menempati tempat tersebut 
5.amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil
6.udara tidak terlalu tinggi
2 5 2