Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:48:26+07:00
-5 x 74 + 512 - 498
= -370 + 512 - 498
= 142 - 498
= -356
1 5 1
2014-08-11T15:52:13+07:00
Bila ada perkalian,pembagian,pemjumlaha,pengurangan,maka perkalian da pembagian diselesaikan terlebih dahulu
bila masalah seperti ini maka kita selesaikn perkaliannya terlebih dahulu
dan bila tandanya (-)x(-)=(+)
(-)x(+)=(-)
(+)x(+)=(+)
- 5 x 74= - 370
- 370 + 512=142
142 - 498= - 356