Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:43:26+07:00
Tanaman (hias atau buah) yang beragam, Keanekaragaman hewan, tempat yang cocok untuk pertanian, 
1 5 1
2014-08-11T15:47:02+07:00
-kemarau dapat dilakukan sama tumbuhan untuk proses fotosintesis
-karna mendapatkan sinar matahari flora sama faunanya dapat hidup dengan baik
-karna indonesia beriklim tropis jadi kandungan mineralnya cukup banyak