Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:42:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangan
1. Masyarakat menjadi malas karena semua sumber daya sudah tersedia 2. Suhu udara yang terik dan panas pada siang hari membuat masyarakat sulit beraktifitas pada siang hari3. Sering terjadi kebakaran hutan karena udara panas pada siang hari 4. Pada musim hujan sering terjadi bencana misalnya: banjir dan tanah longsor 5. Pada musim kemarau sering terjadi kekeringan yang panjang sehingga banyak  bagi nelayan
9 3 9
2014-08-11T15:43:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- banyak terjadi kebakaran
- terjadinya kekeringan
- masyarakatnya banyak terserang penyakit
- banyak terjadi bencana seperti tsunami,gempa,dll
4 5 4