Jawabanmu

2014-08-11T15:40:46+07:00
Memiliki curah hujan yang tinggi sehingga cocok untuk pertanian dan perkebunan.memiliki cuaca yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin sehingga nyaman untuk di tempati
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:43:54+07:00
Kelebihan masyarakat yang tinggal di daerah musom tropis adalah:

-memiliki tanah yang subur.
-Suhu rata-rata 27 derajat celcious.
-Curah hujan cukup relatif tinggi.
-Hewan dapat berkembang biak dengan baik dan beranekaragam.
-Udara tidak terlalu tinggi.
-Memiliki 2 musim yaitu,musim panas dan musim penghujan.
2 5 2