Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:41:18+07:00
Pertumbuhan ekonomi adalah proses
perubahan kondisi perekonomian suatu negara secara berkesinambungan menuju keadaan yang lebih baik selama periode tertentu. Pertumbuhan ekonomi dapat diartikan juga sebagai proses kenaikan kapasitas produksi suatu perekonomian yang diwujudkan dalam bentuk kenaikan pendapatan nasional. Adanya pertumbuhan ekonomi merupakan indikasi keberhasilan pembangunan ekonomi.
maksih yah sudah bantu sy :*
sama-sama :D
2014-08-11T15:43:09+07:00
Perubahan ekonmi masyarakat yg mengakibatkan masyarakat sulit untuk mendapatkan kehidupan yg layak