Jawabanmu

2014-08-11T15:37:01+07:00
- banyak terjadi bencana seperti gempa,tsunami,dll
- banyak terjadi kebakaran
- bnyak terjadi kekeringan
- masyarakatnya banyak terserang penyakit.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:40:33+07:00
1. perubahan iklim ekstrim karena pemanasan global
2. sering terjadi banjir karena debit air yg meningkat saat musim hujam
3. tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
4. udaranya sangat panas karena terletak di garis ekuator
2 3 2