Jawabanmu

2014-08-11T15:39:31+07:00
1. 8/16×9/6=9/12=3/4
2. 7/12×6/18=7/36
3. 6/14×8/15=24/105=8/35
4. 10/16×8/5=40/40=1
5. 7/18×9/5=63/90=7/10
semua di atas itu disederhanakan dulu biar mudah menjawab dan hasilnya langsung yang paling sederhana. oh ya... kalau salah menghitung maaf ya.....
cara menghitung nya bagaimana
itu tinggal disederhanakan pakai pembagian, jika diatas dibagi sebuah bilangan maka di bawah juga di bagi bilangan itu terus hitung....., atau nggak diatas dan dibawah dikalikan dulu baru hasilnya diatas dibagi di bawah
contoh nomor 4. 10 dikali 8=80, 16 dikali 5=80. kemudian 80 dibagi 80=1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:57:52+07:00
1. 8/16 × 9/6 = 72/96 = 3/4
2. 7/12 × 6/18 = 42/216 = 7/36
3. 6/14 × 8/15 = 48/210 = 8/35
4. 10/16 × 8/5 = 80/80 = 1
5. 7/18 × 9/5 = 49/90