Jawabanmu

2014-02-06T21:18:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Simple, love it! if you love something you can do anything you want
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T21:19:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurutku sih dibawa santai aja..jangan jadi beban..terus kalau mau ngafalin rumus dengan baik sebaiknya diimbangi dengan pengaplikasian soal- soal latihan dari rumus tersebut..belajar kelompok juga bagus, biar belajarnya nggak sepi-sepi amat ^^
tapi aq sering lupa rumus..
menurut kamu matematika itu harus di hafal atau cukup dimengerti aja
kalau menurutku memang harusnya dimengerti..karena kalau menghafal cuma rumus tok, kemungkinan besar bisa lupa..biasanya juga aku klo belajar dibarengi sama soal rumusnya..klo seperti itu rumusnya lebih cepat masuk ke otak dan dimengerti dari pada cuma hafalin rumusnya aja ^^
makasih buat sarannya