1} Mobil bergerak dengan kecepatan 72 km/jam.
a) Jelaskan Artinya
b) NyatakanDalam Satuan SI (M/S)
2} Mobil Bergerak Dari Kota A Ke Kota B Dengan Jarak 300 km Dalam Waktu 3 jam,
Hitunglah Kecepatan Mobil Tersebut.

2
tolong jadikan jawaban yang terbaik yaa :)

Jawabanmu

2014-08-11T15:30:41+07:00
1a) dalam 1 jam mobil tersebut dapat menempuh jarak 72km 
1b) 20m/s
2) 300:3 = 100 km/jam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:32:18+07:00
A. mobil bergerak Sejauh 72 km dalam 1 jam
b. 72 km x 1000 72000
---- = ----- ------- =----- = 20 m/s
jam x 3600 3600

c. 300/3 = 100 km/jam
1 5 1