massa,panjang,waktu,suhu,jumlah zat, kecepatan,daya,gaya,usaha,tekanan,frekuensi,hambatan listrik,dll yg berhubungan dengan besaran pokok dan turunan
klo diameter liar sebuah pipa besi 2 inci. jika dinyatakan dalam satuan cm maka nilainya sama dengan ?

Jawabanmu

2014-08-11T15:21:59+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:22:50+07:00
Panjang: meter
Massa: kg
Waktu: sekon
Suhu: kelvin
Kuat Arus: Ampere
Intensitas cahya: candela
Jumlah zat: mol
1 5 1