Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:22:11+07:00
Kondroblast :lapisan yang terdapat setelah daging dan otot.
lakuna :sel-sel yang terdapat dalam sumsum tulang
kolagen :zat yang mempengaruhi pengerasan tulangĀ 
kanalikuli:saluran yang menghubungkan antara sumsum tulang dengan peredaran darah
osifikasi:proses pengerasan tulang
havers:saluran yang terdapat pada inti otot
6 4 6
2014-08-11T15:34:00+07:00
Itu semua sudah di jawab teman saya
4 2 4