1. suhunya stabil 2.mudah mengolah perkebunan, peternakan, dan pertanian. 3. memiliki tanah yang subur. 4.mendapat sinar matahari sepanjang tahun. 5.curah hujan yg cukup tinggi. 6. flora dan fauna yg berkembang dgn baik dan lebih beragam
terima kasih

Jawabanmu

2014-08-11T15:26:28+07:00
1. flora dan fauna yang beraneka ragam
2. mendapat kan sinar matahari sepanjang tahun
3. udara tidak terlalu tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:30:31+07:00
Tanahnya yang subur digunakan untuk pertanian
suhu rata ratanya 27 derajat celcius
curah hujan yang cukup tinggi untuk membantu mengairi sawah
1 5 1