Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:18:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Satuan tidak baku adalah satuan yang tidak ditetapkan sebagai satuan pengukuran secara umum atau secara ilmiah, karena pengukuran ini tidak dapat dinyatakan dengan jelas atau tidak dapat digunakan untuk memeriksa ketepatan suatu instrumen. 

Satuan baku adalah satuan yang ditetapkan sebagai satuan pengukuran secara umum (internasional) karena pengukuran dengan satuan baku dapat dinyatakan dengan jelas dan dapat dipakai untuk memeriksa ketepatan suatu instrumen. 

semoga membantu


110 4 110
jawabanya copast tuh
gak apa apa copast yg penting bener =D
zdvcdxv
satuan baku adala satuan yang disepakato oleh semua orang sedangkan satuan tdk baku yg tdk di sepkatu ileh orang
thanks yaa
2014-08-11T15:20:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Satuan baku sudah di tetapkan oleh internasional sebagai satuan baku,contoh centimeter,meter,mili meter, sedangkan yang satuan tak baku belum di nyatakan sebagai satuan baku oleh internasional atau ilmu pengetahuan contoh mengukur dengan cara satu kilan,satu hasta, satu langkah
40 4 40