Jawabanmu

2014-08-11T15:18:44+07:00
Bursa efek adalah sebuah pasar yang berhubungan dengan pembelian dan penjualan efek perusahaanyang sudah terdaftar dala bursa itu.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:28:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bursa efek merupakan pasar yang berhubungan dengan pembelian dan penjualan efek perusahaan yang telah terdaftar dalam bursa tersebut
1 5 1