Tentukan 2 himpunan semesta yang munkin untuk himpunan berikut

a. {jakarta, bandung, yogyakarta, surabaya}
b. {Ir. Soekarno, Soeharto, Habibie}
c. {jajargenjang, belah ketupat, layang-layang}
d. {3, 5, 7, 9}
e. {merkurius, venus, bulan, mars}

2

Jawabanmu

2014-08-11T15:17:34+07:00
A. {ibu kota provinsi di indonesia}
b.{orang yang pernah menjabat mjd presiden RI}
c. {bangun datar segi empat}
d. {Bilangan ganjil kurang dari 11}
e. {nama2 planet}
makasih, tapi itu dua himpunan semesta lho..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:35:12+07:00
A: {ibukota provinsi pulau jawa}
b: {3 Presiden pertama Indonesia}
c: {Bangun datar}
d: {Bilangan Ganjil}
e: {Planet sekitar bumi}
2 4 2