Jawabanmu

2014-08-11T15:10:50+07:00
Penebangan hitan secara liar
penangkapan hasil laut menggunakan pukat harimau

yg lain ada ga
terimakasih
aku sudah selesai
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:11:44+07:00
Menebang pohon tidak dengan tebak pilih
membuang limbah di sungai
memakai insektisida pada tanaman konsumsi   
membuang sampah di sungai
mengambil batu bara secara berlebihan
membuang limbah pabrik di udara
ok aku tunggu
dah
good luck
terimakasih sebanyak banyaknya
ya