Jawabanmu

2014-02-06T21:07:38+07:00
17jam 45menit 9detik
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T21:25:46+07:00
26° 23' 41'' 
37° 56'       -
-12
°27'41''
29°17'28'' +
16°49'47''


kalau yang hasilnya min itu cara ngerjainnya dibalik. klau ada yg hasilnya lebih kecil dari atasnya tinggal dikurangi satu dari yang sebelah kirinya,terus pas diangka yg kurang itu ditambahin 60
terimakasihh :))
iya kembali kasih :)