Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T14:57:09+07:00
Iknow apa yang Anda lakukan, dan saya tahu apa yang Anda inginkan, saya akan memberikan satu mobil LAMBORGHINI, aku bersumpah ...
2 4 2
2014-08-11T14:57:16+07:00
Artikan dalam B. Indo kali ?
"Saya tahu apa yg kamu lakukan, dan saya tahu apa yang kau inginkan, aku akan memberikan kamu satu mobil, yaitu mobil lamborghini. aku bersumpah
beneran lho... km dah bersumpah lho....
Hahaha .... Jebakan, kenapa gk pakek 'Aku Berjanji'.