Jawabanmu

2014-08-11T14:56:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
orientasi =pengenalan tokoh
komplikasi =munculnya masalah
resolusi =pemecahan masalah
koda =penyelesaian masalah

24 3 24
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T14:57:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orientasi: terdapat pada awal cerita yang fungsinya untuk pengenalan waktu, tempat & karakter tokoh
komplikasi:bagian dimana ada masalah atau konflik
resolusi:bagian penyelesaian masalah atau konflik
koda: pesan moral dari pengarang(tidak semua pengarang menyantumkan koda pada ceritanya)
38 4 38