Jawabanmu

2014-08-11T14:53:35+07:00
Karena daun putri malu yang terkena suhu panas atau dinginn itu kekurangan cairan
kekurangan oksigen maksud nya
Kata guru aku sih dia bilang ,suhu panas dan dingin putri malu tidak akan tertutup ,bila ada yg tertutuo berarti salah katanya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T15:16:15+07:00
Proses penutupan daun putri malu yg diberi rangsangan panas lebih cepat menutup dari pada diberi rangsangan dingin !!!
2 4 2