Jawabanmu

2014-08-11T14:44:45+07:00
Karena tidak ada perkembangan di negara tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T14:47:57+07:00
Di dunia ini, kriteria suatu negara dibagi menjadi dua yaitu negara maju dan negara berkembang. Suatu negara dikatakan maju apabila rakyat dari negara tersebut dapat tercukupi kebutuhannya dan hidup sejahtera. contohnya : japang, amerika, inggris
sementara mongolia, indonesia, dikatakan sebagai negara berkembang dikarenakan sedang berusaha memenuhi kebutuhan dan mensejahterakan rakyatnya, walaupun masih jauh dari persyaratan untuk menjadi negara maju.
makasiiihh
sama-sama,
kamu kelas 9 yah? ini mbok pelajaran kelas 9?
iyaaa kak