Putri malu kalo disentuh pada permukaan daunnya akan ?
Putri malu kalo disentuh pada tangkai daunnya akan ?
Putri malu kalo di beri suhu dingin pada permukaan bawah daunnya akan ?
Putri malu kalo di beri suhu panas pada permukaan bawah daunnya akan ?

2

Jawabanmu

2014-08-11T14:38:41+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T14:43:59+07:00
Reaksinya akan menutup akan tetapi memiliki waktu yang berbeda-beda
   jika disentuh padadaunnya kecepatan menutupnya lebih cepat
   jika disentuh pada tangkainya akan menutup dengan kecepatan sedang
   jika diberi rangsang panas akan menutup dengan kecepatan sedang
   jika diberi rangsang dingin akan mendapat reaksi yang paling lama yaitu sekitar 1 menit
       maaf kalau salah
Itu Kira Kira Berapa % BENAR ?
lebih dari 50% sihmenurut saya karena saya telah mempraktekkannya di sekolah
Ohh.... y Sudah
Makasih y Atas bantuannya :D
sama-sama