Jawabanmu

2014-08-11T14:27:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kali bersih : banyak binatang yg hidup di kali itu sprti ikan dll
airnya tidak berwarna hitam
airnya tidak berbau
airnya jernih
kali kotor : airnya hitam
tidak ada binatang yg hidup di airnya
berbau busuk
mengandung bahan2 kimia
13 3 13
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T14:29:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kali bersih
- jernih, tak berbau, dan tek berasa
- jauh dari kawasan industri
- jauh dari permukiman penduduk

Kali kotor
- Keruh, Berbau busuk, dan berasa
- dekat dengan kawasan industri
- dekat dengan permukiman penduduk
- terdapat banyak sampah dan kotoran

19 4 19