Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T14:26:38+07:00
Perbedaan fabel dan cerpen adalah
fabel adalah cerita yang menggambarkan watak dan budi manusia yang pelakunya diperankan oleh binatang.
sedangkan cerpen karangan pendek yang berbentuk prosa
2 4 2
2014-08-11T14:27:36+07:00
Cerpen = Cerita pendek dan mempunyai pesan moral yang ingn disampaikan.
Fabel = Cerita hewan yang alur ceritanya lebih panjang.

2 4 2