Jawabanmu

2014-08-11T14:18:17+07:00
Jika hujan masyarakat bisa bercocok tanam, lokasi yang geostrategis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T14:19:28+07:00
-Aktivitas pertanian dan ekonomi dapat berjalan sepanjang tahun
-flora dan faunanya berkembang biak dengan baik
-temperatur yg tidak terlalu ekstrim ( tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin )
-terjadinya dua musim yaitu, penghujan dan kemarau
-mendapat sinar matahari sepanjang tahun
makasih ya mbak
iya, samasama
Tidak akan terkena angin siklon
kalo kekurangan nya apa bak?? tau gak
kekurangannya : 1.ada yg menjadi pemalas karena tidak memilik tantangan berat 2.hujan yg terus menerus selama 6 bln mengakibatkan air sungai meluap dan terjadi banjir. 3.sering terjadi kebakaran hutan karena panas matahri pada musim kemarau. 4.Masa pancaroba secara tak teratur mengakibatkan kesehatan tubuh terganggu 5.apabila terjadi kemarau yg panjang mngakibatkan gagal panen 6. kekurangan air bersih saat musim kemarau