Jawabanmu

2014-08-11T14:14:10+07:00
Ketika kelompok kita menang bersyukurlah dahulu, tapi ingat jangan sombong karna kemenangan tidak akan selamanya kita pegang. 
ketika kalah, terimalah hasil yang ada, bersyukurlah sudah bisa mengikuti kompetisi itu, dan memberi semangat kelompok agar di kompetisi selanjutnya bisa lebih baik dan jangan lupa beri selamat pada kelompok yang memenangkan. yang terpenting terima hasil apa adanya jangan menyombongkan hasil yang kita dapatkan 
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T14:14:40+07:00
KALAU KALAH
- Kita harus lapang dada
- kita harus menghargai kerja keras kita, dan jangan menyalahkan teman sesama tim
- kekalahan adalah permulaan dari suatu kemenangan

JIKA MENANG
- Kita tdk boleh angkuh
- belum tentu setiap saat kita menang. Maka itu harus selalu rendah hati
- jangan terlalu membanggakan diri

4 4 4