Jawabanmu

2014-08-11T14:08:27+07:00
Tanah di Indonesia itu subur :) menanam apa saja kapanpun itu bisa , selain itu di dalam tanahnya juga terdapat kekayaan alam seperti minyak bumi contohnya :)
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T14:08:56+07:00
Di Indonesia banyak gunung berapi aktif, yang ketika meletus mengeluarkan lahar panas. lahar tersebut kemudian akan mengering (disebut tanah vulkanik) dan menjadi lahan yang sangat subur untuk menanam berbagai jenis flora. Keunggulannya adalah :
-flora yang ditanam di atas tanah vulkanik akan tumbuh subur
-memperbanyak Sumber Daya Alam
-memperbanyak jenis makanan manusia dan fauna
-dapat dijadikan pertambangan
-membuat lebih mudah mengelola pertanian, dan perkebunan