Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:58:07+07:00
1. Aktivitas pertanian dan ekonomi dapat berlangsung sepanjang tahun
2.temeperatur yg tidak terlalu ekstrim (tidak terlalu panas,tidak terlalu dingin )
3.Flora dan faunanya berkembang biak dengan baik
4.terjadinya 2 musim yaitu penghujan dan kemarau
5.mendapat sinar matahari sepanjang tahun
1 5 1
2014-08-11T13:59:01+07:00
Pada musim penghujan masyarakat bisa bercocok tanam
1 3 1