Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:54:39+07:00
Indonesia dapat melakukan dagang ke luar negeri melalui kapal kapal dagang yang berlayar melintasi indonesia hal ini sangat berpengaruh dalam kegiatan ekonomi. 
indonesia dapat menjalin hubungan  dengan negara negara lain
1 5 1
2014-08-11T13:58:30+07:00
Lokasi strategis banyak orang yg buka usaha dan lebih banyak pembelinya dan meempunyai potensi sebagai pusat bisnis .akan banyak perusahaan transportasi yang membuka dilokasi strategis yg berpotensi sebagai pusat bisnis untuk memenuhi kebutuhan hidup pekerja tsb