Jawabanmu

2014-08-11T13:52:30+07:00
Untung nya dapat belajar lebih baik dan lebih tertib
rugi nya belajar terlalu lama

lebih tertibnya seperti apa? emang sehari itu berapa lama sekolahnya? lalu berapa mata pelajaran?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:53:58+07:00
KEUNTUNGAN kurikulum ini dapat membentuk karakter sesungguhnya pada murid, selain itu materi kurikulum 2013 tidak sebanyak kurikulum yang lama. KERUGIAN : kurikulum ini menuntut siswa untuk aktif dalam pencarian sumber dll, ini akan membuat sulit pada siswa yang kurang mampu
maksudnya siswa yang harus lebih aktif dari guru, lalu tentang pembentukan karakter itu seperti sikap saat pelajaran berlangsung
menurut kamu apa sistem belajar itu efektif? sikap yang bagaimana yang bisa membentuk karakter siswa?
sistem ini bisa dibilang lebih rumit.. karena bukan hanya teori dan praktek saja yang dinilai, seperti ada nilai sikap, nilai keterampilan, nilai keaktifan anak. Sikap yang baik tentunya untuk membentuk karakter siswa agar hasilnya baik pula
oke makasih responnya.. btw kamu kls brp dan jurusan apa?
sama sama mbak. aku masih smp kelas 8 di yogya :)