Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:58:08+07:00
1.keuntungan pertama dan terbesar  ya bisa hidup didunia...
2.keuntungan punya kulit = bisa merasakan sentuhan, fungsi kulit melindungi dan melapisi/membungkus organ2 tubuh,, tak ada kulit? organ2 berhamburan,, mati..
3.keuntungan punya hati=  menyaring senyawa racun2 dalam tubuh,, tak ada hati hati ,, bisa keracunan,, mati
4. keuntungan punya jantung= jantung yang merupakan organ pemompa darah yang memompakan darah keseluruh tubuh kita dan darah ini juga yang membawa nutrisi dan oksigen yang akan di distribusikan keseluruh tubuh,, jika tak ada jantung udah mati..
1 5 1
2014-08-11T14:27:40+07:00
Kulit melindungi daging dari sinar UV dan benda tajam
hati tubuh menjadi bisa menetralkan kadar racun
dengan jantung tubuh dapat muda meredarkan darah dan sari - sari makanan