Jawabanmu

2014-08-11T13:46:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara yang terpenting adalah dengan menanamkan nilai-nilai, etika dan norma-norma yang berlaku dimasyarakat agar menjadi pribadi yang disenangi oleh orang-orang sekitar.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:51:43+07:00
Cara yang terpenting adalah dengan menanamkan nilai-nilai, etika dan norma-norma yang berlaku dimasyarakat agar menjadi pribadi yang disenangi oleh orang-orang sekitar.
2 3 2