Gimana caranya cepat hafal kalimat per kalimat dalam kalimat bahasa inggris ??

2
baca terus menerus sampai hafal
makasih yah..
sehari, cari kata di kamu yang kamu nggak tahu artinya, ingat baik-baik, di ucapkan berulang kali, dan jangan lupa dihafal artinya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T20:49:57+07:00
Di baca berulang kali sambil mengingat tulisan kata
1 5 1
2014-02-06T20:50:07+07:00
Dibaca berulang kali kalimat nya sampai hafal