Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:36:56+07:00
Indonesia tanpa pancasila :
- hubungan antara warga dan pemerintah akan hancur
- negara akan cepat runtuh
- Negara akan mudah di serang
- Terjadi keributan dimana2 dan masalah dimana2
- Negara akan hancur lebur karena warga negaranya tidak bersatu
9 4 9
2014-08-11T13:37:49+07:00
1. indonesia tidak dapat bersatu
2. indonesia akan hancur
3. negara indonesia akan terpecah belah
4. waranya akan saling bermusuhan
5. terjadi peperangan
6. warga indonesia tidak mau bersatu
7. bangsa indonesia tidak akan merdeka
8. akan terjadi ejek mengejek

7 3 7