Jawabanmu

2014-08-11T13:31:25+07:00
Abdurrahman wachid dan megawati soekarno putri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T13:32:44+07:00
Pertama : Ir. Soekarno
kedua : soeharto
slamat anda yg betul yg jawab terakdhir slamat
ir.soekarno bpk. presiden pertama, soeharto bpk. presiden kedua
bukanya pertanyaanya pertama dan kedua sebelum pak sby ya ?
presiden pertama adalah Ir.SOEKARNO dan presiden ke 2 adalah bpk.SOEHARTO